Bekingin CPO Ilegal, Polsek Mandau Dicurigai Warga

Riau -  Kapolsek Mandau AKP Arif Fajar Satria SIK membantah keras tudingan SMS warga di harian Riau Pos yang mengatakan polisi membeking penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) ilegal. Menurutnya, pengawasan sosial dari masyarakta dan pihak manapun terhadap kinerja kepolisian amatlah diperlukan. Namun tuduhan seperti disampaikan lewat SMS itu tidak berdasar sama sekali. Tidak benar kita atau oknum anggota Polsek Mandau bertindak selaku pembeking dalam praktik-praktik ilegal seperti ini, tegasnya.

Kalau tuduhan itu benar, lanjut Kapolsek, mestinya disebutkan siapa oknumnya dan kapan terjadinya. Alih-alih membekingi tempat penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) ilegal serta memback-up perjudian dan peredaran narkoba di bekas sebuah penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) di km 14 Kulim, jajaran Polsek Mandau menurut Arif malah sudah melakukan tindakan tegas terhadap berbagai penyimpangan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Mandau, termasuk penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) ilegal, perjudian serta peredaran narbkoba.

Sudah berapa banyak kasus penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) ilegal yang kita sidik. Yang di km 14 itu adalah bekas tempat penampungan minyak mentah sawit atau CPO (Crude Palm Oil) yang sudah dilarang beroperasi. Tidak sedikit pula kasus judi yang kita ungkap. Kita juga berhasil mengungkap kasus trafficking belum lama ini. Jadi kita berharap, informasi yang disampaikan hendaknya tidak bertujuan untuk mendiskreditkan institusi kepolisian, tegas Arif Fajar Satria lagi. (source: Riau Pos)

Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Berita Lainnya

[Berita][twocolumns]