Truk Bermuatan Sawit Dirampok,Tokenya Didor dan Disandera

Lagi tindak kriminal perampokan pengusaha sawit kembali terjadi di Sumatera Utara. Kali ini menimpa Dadi Lambang (23), seorang toke sawit yang bekerja sebagai pengumpul buah sawit milik petani dengan truk coldieselnya. Peristiwa ini terjadi di jalan Bakaran Batu Dusun Simpang Empat, di Desa Aek Batu, kecamatan Torgamba, Kab. Labusel pada jum'at 17 Juni 2016 lalu.

truk bermuatan buah sawit dirampok

Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi kejahatan tersebut dilakukan perampok saat menjelang subuh. Saat itu pemilik truk bersama supirnya Abdul Rahmad (28) mengemudikan truknya BK 8320 YF yang penuh muatan buah sawit. Saat berada di Simpang sebuah jalan, truk tersebut dihentikan oleh tiga orang yang mengendarai sebuah mobil Avanza warna hitam dan langsung menodongkan senjatanya ke arah korban.

Setelah truk berhenti, korban disuruh turun oleh perampok. Namun karena tidak mau turun, perampok menembakkan senjatanya ke arah korban dan mengenai paha kanan pemilik truk tersebut. Setelah itu kedua korban diikat dan kedua tangannya diikat pakai lakban.

Setelah menggasak apa yang ada di dalam truk dan barang-barang milik korban, perampok pergi dan meninggalkan korban dalam keadaan tidak berdaya bersama truknya.

Kanit Reskrim Polsek Torgamba yakni bapak Iptu Aman Putra Ritonga menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban dan saksi. Menurut korban juga, korban sempat berteriak minta tolong, tetapi tidak satupun warga yang berani keluar untuk mendekat.

“Saat ini, personel tengah melakukan pengejaran dan ciri-ciri pelaku sudah diketahui,” ujar Iptu Aman lagi.


Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Berita Lainnya

[Berita][twocolumns]